Senin, 23 Agustus 2010

kejadian aneh, hujan katak di jepang


Hujan Katak Di Jepang menjadi fenomena alam yang sangat aneh, apa mungkin terjadi yang namanya hujan ikan atau hujan katak atau hujan kecebong? sebenarnya kejadian hujan katak, hujan ular, hujan tikus atau hujan darah memang pernah terjadi, tapi di waktu lalu, atau berita lama. untuk hujan katak di jepang belum lama terjadi. Misteri Hujan katak di jepang. Berita mengenai fenomena aneh hujan kecebong di jepang ini hari ini menjadi topik yang ramai dicari orang termasuk foto hujan katak di jepang serta video hujan katak di jepang. Beberapa waktu lalu masyarakat jepang pun menamai fenomena aneh ini dengan sebutan hujan binatang.
Spoiler for katak1:

Hujan Hewan yang menyerupai katak ini mempunyai panjang sekitar 5 cm, sejauh ini belum ada penjelasan tentang kejadian aneh dan unik ini. Seperti diberitakan di dahulu, pada tahun 1578, hujan tikus kuning besar berjatuhan dari langit di atas Bergen, Norwegia. kemudian pada Januari 1877, prestisius ilmuwan Amerika mencatat adanya hujan ular yang ukurannya mencapai 20 inci di Memphis, Tennessee.
Spoiler for katak2:

Pada Februari 1877, serpihan benda berwarna kuning berjatuhan di Penchloch, Jerman. Benda tersebut dilaporkan memiliki ukuran tebal, beraroma dan melesat seperti anak panah, bijih kopi serta bulatan cakram. juga pada pada Desember 1974, hujan telur rebus terjadi selama beberapa hari pada sebuah sekolah dasar di Berkshire, Inggris.
Spoiler for katak3:

Pada 2007, hujan anak katak terjadi di Alicante, Spanyol dan hujan laba-laba turun di Cerro San Bernardo, Salta, Argentina. Seorang pembaca Epoch Times telah mengambil foto dari peristiwa tersebut. Pada 1969, hujan darah dan daging terjadi di sebagian besar wilayah Brasil. dan pada 1989, boneka kayu dengan kepala terbakar atau terpotong jatuh dari langit di atas kota Las Pilas, Cantabria. Pada 31 Juli 2008, hujan darah (laporan yang telah ditetapkan berdasarkan analisa laboratorium) di kota Choco, Kolumbia.
Spoiler for katak4:

Beradasarkan laporan telegraph.co.uk, salah satu kejadian yang dialami seorang pria berumur 55 tahun menyebutkan jika ia menemukan lebih dari 100 kecebong mati diatas kaca mobil setelah beberapa saat mendengar suara aneh di tempat parkir sebuah pusat sipil di kota Nanao.
Spoiler for katak5:

Video Dan Foto Hujan Katak Di Jepang
Selain itu, hujan kecebong juga dilaporkan oleh pejabat lokal 48 jam setelah kejadian sebelumnya di tempat yang sama, kota Hakusan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, para peniliti menyebutkan jika kecebong tersebut berasal dari angin yang membawa air naik keatas dimana air mengandung telur katak dan anak ikan.
Spoiler for katak6:


Berikut adalah video bukti hujan kecebong alias katak atau kodok yang terjadi di jepang.
Spoiler for vid:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post