Senin, 23 Agustus 2010

anjing yang membantu majikannya mengamen



Seorang pengamen jalanan di Suffolk yang melakukan aksinya di dalam tong sampah telah membeli seekor anjing untuk menjaga uangnya.

Charlie Cavey (31), bernyanyi dan bermain gitar sementara dirinya berada dalam sebuah tong sampah kecil di wilayah Cambridge.

Tapi dia tidak bisa melihat uangnya dari dalam tong sampah sehingga dia mempekerjakan seekor anjing berusia delapan tahun, Jack Russel, untuk berjaga-jaga.

"Saya memiliki masalah dengan orang yang selalu mengambil uang mereka tidak pernah menyadari saya berada dalam tong sampah dan mereka menganggap uang itu bisa diambil bebas," ujarnya seperti dilansir orang.co.uk, Jumat (2/7/2010).

"Sangat sulit sekali untuk selalu keluar dan masuk ke dalam tempat sampah ini jadi saya sekarang bawa Obi. Dia bekerja dengan baik dan hanya berdiri saja di atas tong sampah dan memperhatikan orang lalu lalang," lanjutnya.

Pada awalnya Cavey tampil di dalam sebuah tong sampah hanya sekedar lelucon semata.

"Saya waktu itu melihat seseorang mengeluarkan sebuah tong sampah besi dan saya berpikir bahwa saya mungkin bisa masuk ke sana."

Charlie mengatakan bahwa dia selalu menarik perhatian orang karena orang-orang selalu mencari tahu darimana asalnya nyanyian dia.

"Mereka dapat mendengar saya tapi tidak bisa melihat jadi mereka selalu berhenti dan mencoba mencari tahu saya berada di mana," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post