Jumat, 22 Juli 2011

PARA LEGENDA MERIAHKAN PARTAI PERPISAHAN SCHOLES


Scholes akan melakoni pertandingan terakhirnya bersama Manchester United dengan menghadapi New York Cosmos di Old Trafford, 5 Agustus mendatang.

Pertandingan itu sekaligus menjadi momen perpisahan dengan "Si Pangeran Jahe" yang memutuskan pensiun dari sepakbola pada akhir musim kemarin.

Dilansir dari situs resmi MU, sejumlah pemain legenda akan bertanding di laga perpisahan tersebut. Para veteran The Red Devils di antaranya terdapat Eric Cantona dan Gary Neville.

Sementara dari luar MU juga terdapat nama-nama seperti Sol Campbell, Fabio Cannavaro, Michel Salgado, Patrick Vieira, Brad Friedl, dan Fabio Cannavaro.

Scholes adalah satu dari tiga pemain MU yang mengumumkan pensiun pada musim 2010/2011 silam. Dua yang lainnya adalah Gary Neville dan Edwin Van der Sar.


Daftar pemain legenda dan veteran yang akan tampil di laga perpisahan Paul Scholes:

Nicky Butt, Sol Campbell, Fabio Cannavaro, Brad Friedel, Robbie Keane, Brian McBride, Gary Neville, Michel Salgado, Patrick Vieira


Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/07/22/020500/1686634/72/para-legenda-meriahkan-partai-perpisahan-scholes?991101mainnews 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post