Jumat, 18 November 2011

Gambar Foto yang Terkenal Lewat Internet

Dengan ekspansi Photoshop, bisa sulit untuk menentukan apakah gambar yang diposting online adalah nyata atau palsu. Setiap tahun ratusan foto menjadi virus di Internet, dan dalam kebanyakan kasus kami memiliki opini tentang keaslian mereka. Artikel ini akan memeriksa foto nyata yang dibuat dan jadi terkenal oleh Internet. Dalam kebanyakan kasus, foto-foto telah menyebabkan perdebatan Internet melalui asal-usul mereka. Semua gambar menggambarkan peristiwa nyata, tetapi beberapa memiliki latar belakang cerita palsu. Saya akan mencoba untuk menjernihkan fakta-fakta seputar beberapa foto-foto yang menjadi sangat favorit dan terkenal dalam internet


13. Kadal Spiderman




Mwanza berkepala datar Agama (Agama mwanzae) adalah kadal keluarga Agamidae . ditemukan di Tanzania, Rwanda dan Kenya. Pada tahun 2009, foto kadal itu beredar setelah orang-orang mengakui kemiripannya dengan Spider-Man. Kepala kadal laki-laki, leher dan bahu adalah merah cerah atau ungu, sedangkan tubuhnya berwarna biru gelap. Sejak foto ini menjadi populer, spesies initelah berubah menjadi hewan peliharaan yang sangat diminati.


12. Anjana si Simpanse


Anjana adalah simpanse yang hidup di TIGERS (The Institute of Greatly Endangered and Rare Species in South Carolina)AS Pada tahun 2008, ceritanya dilaporkan oleh media di seluruh dunia ketika gambar Anjana dengan bayi harimau putih menjadi sangat terkenal. pendiri TIGERS Dr Bhagavan Antle telah berkata tentang simpanse: "Anjana telah bergabung dg Cina dalam merawat bayi binatang lain. Dia telah bertindak sebagai ibu pengganti untuk macan tutul, singa, harimau putih dan orangutan . Dia memberi mereka botol susu dan berbaring dengan mereka. ” Dia adalah asisten yang hebat. "

11. Gerhana Terlama di Langit Bangkok


Sebuah gerhana matahari terjadi ketika bulan lewat di antara Bumi dan Matahari, dengan demikian total atau sebagian menutupi sinar Matahari. Gerhana matahari 15 Januari 2010, adalah gerhana anular, yang berarti diameter Bulan muncul lebih kecil dari Matahari, menyebabkan Matahari terlihat seperti anulus (cincin). Even ini adalah gerhana annular matahari terpanjang selama milenium, dan diperkirakan akan terjadi lagi tanggal 23 Desember 3043, dengan panjang maksimal 11 menit, 7,8 detik. Segera setelah gerhana, sejumlah foto-foto gerhana menjadi sangat populer. Gambar ini diambil di Bangkok, Thailand, dan menunjukkan siluet pesawat saat melintas dalam gerhana parsial.

10. Rusa Kutub Tersangkut di Tiang Telpon


Pada tahun 2004, koleksi gambar aneh muncul di Internet rusa yang ditemukan di atas ketinggian tiang 7,6 m. Foto tersebut diambil di Headingley, yang merupakan kota pedesaan di Manitoba, Kanada, yang terletak tepat sebelah barat Winnipeg. Beberapa orang di daerah tersebut menyaksikan adegan aneh. Media lokal mengangkat cerita dan berspekulasi bahwa rusa itu dilemparkan ke atas tiang setelah tersambar oleh kereta api yang lewat. Lainnya bersikeras hal ini adalah sebuah hasil dari perbuatan iseng. Anehnya, misteri serupa telah dilaporkan sebelumnya ketika rusa ditemukan tergantung di Delaware County, New York. Pada tahun 2004, kejadian serupa terjadi ketika rusa berada di tiang listrik setinggi 15,2 m kejadian ini terjadi di jalan Pogo Tambang, dekat Teck Polo tambang emas, 80 km tenggara dari Fairbanks, Alaska. Petugas berspekulasi bahwa tanduk rusa terjebak dalam kabel setengah inci, dan kemudian terangkat 15,2 m ke udara ketika kabel diperketat dengan winch hidrolik. Sayangnya, moose 1.200 pon masih hidup ketika diturunkan ke tanah dan kemudian mengalami eutanasia.

9. Monster Babi


Sejarah Internet penuh gambar terkenal yang menunjukkan hewan raksasa.Pada Mei 2007, seekor babi raksasa ditembak dan dibunuh oleh seorang anak berumur sebelas tahun bernama Jamison Stone. Lokasi pengambilan gambar ini diklaim terjadi di kandang dalam perburuan komersial Perkebunan Lost Creek, di luar Anniston, Alabama. Menurut pemburu, berat babi 477 kg, dengan panjang 2.84 m dari ujung moncong ke pangkal ekor nya. Stone mengatakan dia membunuh binatang itu dengan senjata Model Smith & Wesson 500 yang memiliki lingkup holografik terpasang dan porting barel. Dia menembakkan delapan butir dari 350-grain Hornady cartridges ke arah babi dan mengejarnya selama tiga jam sebelum babai itu roboh karena banyak kehilangan darah. Beberapa hari setelah cerita pecah, kecurigaan dipasang atas keaslian bukti fotografi. Pensiunan fisikawan New York University, Dr Richard Brandt, menggunakan geometri perspektif untuk menunjukkan bahwa anak laki-laki dalam foto itu berdiri beberapa meter di belakang babi. Namun, Associated Press (AP) terus menjaga citra babi rakasa dalam arsip mereka dengan tidak menyebutkan penipuan. Beberapa kasus lain yang menunjukkan gambar populer hewan raksasa termasuk Hogzilla, laba-laba unta di Irak, ikan lele raksasa, Herman kelinci raksasa, ular derik besar di bagian timur Diamondback, dan kepiting kelapa.

8. Julio Aparicio ditanduk Banteng


Julio Aparicio adalah salah satu matador Spanyol yang paling terkenal.Pada tahun 2010, ia tampil di Festival Santo Isidro, yang dianggap peristiwa paling penting dalam kalender adu banteng. diadakan di Plaza de Toros las Ventas arena adu banteng di Madrid, Spanyol. Saat acara, Aparicio ditanduk wajahnya oleh banteng. Tanduk banteng memasuki bawah dagu Aparicio dan menembus keluar di mulutnya. Dia terluka parah dalam acara tersebut dan menjalani dua operasi dalam rangka untuk menghindari kematian. Pada tahun 2010, foto ini dengan sangat cepat menjadi populer menyebar

7. Beruang Grizzly Raksasa


Pada tahun 2001, koleksi foto mulai beredar di Internet yang menunjukkan tubuh beruang grizzly besar. Seiring dengan gambar-gambar, banyak artikel termasuk sebuah kisah rinci tentang ukuran beruang dan nafsu beruang untuk memakan manusia Beberapa situs internet mengklaim bahwa sisa-sisa anggota tubuh manusia ditemukan di dalam perut beruang itu setelah beruang raksasa tersebut dibunuh, tetapicerita ini ternyata hoax Bahkan, beruang dibunuh ditembak pada Oktober 2001 oleh pilot AS Ted Winnen, yang ditempatkan di Pangkalan Angkatan Udara Eielson dekat Fairbanks, Alaska. Winnen menemukan beruang besar ketika ia berburu rusa di Pulau Hinchinbrook, di Prince William Sound. Dilaporkan bahwa beruang datang ke Winnen, jadi Ted menembaknya. Tidak jelas apakah beruang itu dikejutkan oleh pria ini ataukah beruang ini terkesan mengancam Winnen mengukur ukuran beruang ini 3,2 m dari hidung hingga ekor. Berat diperkirakan antara 1000-1200 pound. Beruang itu adalah spesimen yang luar biasa besar untuk daerah Prince William Sound (dua kali ukuran normal), tetapi itu bukan rekor dunia. Ted Winnen menembaknya dengan senapan Winchester Magnum kaliber 0,338.


6. Pesawat Terbang Menabrak truk


Pada tanggal 4 Februari 1976, sebuah gempa besar melanda di 160 km (99,5 mil) timur laut dari Guatemala City, Guatemala. Daerah ini mengalami kerusakan ekstrim dan rumah2 di Guatemala City benar-benar hancur. Gempa bumi melanda selama pagi hari (3:01), yang memberikan kontribusi dengan angka kematian yang tinggi 23.000 orang. Pada bulan Juni 1976, National Geographic menerbitkan sebuah majalah yang didedikasikan untuk masalah gempa. Satu gambar di majalah (ditangkap oleh Robert W. Madden) menunjukkan kecelakaan pesawat. Judul berbunyi: "dihantam angin kencang, pesawat penyelamat menghantam truk, saat berusaha mendarat di jalan raya gunung dekat Sanarate. Ajaibnya tidak ada yang menderita cedera serius "Sanarate adalah kota terbesar di El Progreso departemen Guatemala..

5. Dolphin Merah muda


Pada bulan Juni 2007, foto lumba-lumba albino botol merah muda ditangkap di Danau Calcasieu, yang merupakan danau payau yang terletak di barat daya Louisiana, Amerika Serikat. Menurut ahli biologi laut Dagmar Fertl,kejadian ini melaporkan penampakan dari lumba-lumba albino botol di Teluk Meksiko dan hanya empat belas kali pernah terlihat di dunia.

4. Kebakaran Hutan Nasional Bitterroot


Pada tahun 2000, Amerika Serikat mengalami musim kebakaran mengerikan.Pada bulan Agustus, lebih dari 4 juta hektar hutan telah dibakar. Pada tanggal 6 Agustus 2000, beberapa kebakaran terjadi di Hutan Nasional Bitterroot dekat kota Sula di barat Montana. Seperti penyebaran api, analis John McColgan menangkap foto perilaku api yang luar biasa dari TKP. Gambar menunjukkan sekumpulan rusa menonton kebakaran itu dari sungai.

3. Ular Menangkap Walabi


Pada tahun 2005, berita Australia ABC stopkontak Far North Queensland melaporkan pada gambar yang menunjukkan python zaitun menarik walabi besar dari air. Pada tahun 2007, gambar itu beredar di bawah deskripsi bahwa ular itu makan seekor sapi, . Python zaitun spesies terbesar kedua ular Australia dan mereka telah dikenal untuk mengkonsumsi hewan besar. Ular di foto ini sangat besar dan jika Anda melihat dekat ia berbaring di sepanjang jalan dari sisi kanan gambar. Sulit untuk melihat seluruh ular karena sangat baik tersamar dalam permukaan batu. Foto itu diambil di wilayah Kimberley Australia Barat.


2. Alligator dengan Rusa di Mulut nya


Pada tahun 2004, gambar muncul di Internet yang mengklaim menunjukkan seekor buaya di Danau Cross(terletak di dekat Shreveport, Louisiana) dengan rusa dewasa mulutnya. Gambar mengejutkan pemirsa karena danau ini merupakan tempat yang populer untuk memancing dan berperahu rekreasi. Situs-situs lain mengklaim foto itu diambil di Danau Martin di Alabama atau di South Carolina. Pada bulan Agustus 2004, US Fish & Wildlife Service mengumumkan dalam siaran pers bahwa gambar itu diambil di South Georgia, dekat perbatasan South Carolina oleh seorang petugas yang sedang mempersiapkan untuk memicu api yang ditentukan. Pekerja sedang survei daerah dengan helikopter.


1. Hiu Mengikuti kayaker


Pada bulan September 2005, majalah Africa Geographic menerbitkan sebuah artikel berjudul Detektif Hiu, yang meneliti hiu putih besar di lepas pantai Afrika Selatan. Artikel ini termasuk koleksi foto yang menunjukkan pengalaman kayaker dengan hiu putih besar. Keterangan untuk foto berbunyi: ". Duduk di kayak berukuran 3,8 meter dan menonton hiu 4 meter yang besar mendekat" Dalam publikasi tersebut, para peneliti menggambarkan situasi tegang. Namun, mereka sudah menguji reaksi hiu ke kayak kosong dan tidak menemukan adanya tanda-tanda agresif hiu. Selama bertahun-tahun, koleksi besar gambar hiu palsu telah menyebar melalui Internet. Beberapa contoh yang baik termasuk gambar hiu melompat keluar dari air di sebuah helikopter militer, gambar hiu lapar bersembunyi di balik penyelam, foto seekor hiu besar di dekat surfer (yang sebenarnya lumba-lumba), dan lebih baru-baru ini gambar hiu di jalanan Puerto Rico setelah Badai Irene. Pada gambar Puerto Rico, sebenarnya hiu ditarik dari kayak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post