Minggu, 20 November 2011

Gambar Foto Aneh Unik Tanpa Photoshop

Seperti yang kita telah menunjukkan berkali-kali sebelumnya, kadang-kadang kebenaran lebih aneh dari Photoshop. Bagianda masih tidak percaya, kami menyajikan angsuran terbaru dalam upayaberkelanjutan kami untuk memperlihatkan kepada Anda setiap gambar yangtampak palsu, namun tidak.
1.Ikan Emas Terbesar
ikan mas ini terlihat seperti itu karet . Tapi itu Ikan Emas Asli, bagaimanapun, dan tertangkap oleh nelayan Prancis yang tampaknya memiliki cinta dengan ikan mas.
2.Sisi Tornado!
Ini awan anehyang bergulung - gulung sebelum tornado, Foto ini dari Australia
3.Bandingkan Foto Model Ini, Apakah Anda Merasa Mengkerut
Diaberdiri di 6-kaki 8-inci (lebih dari 7-kaki dari tumit), yang berartibahwa tidak hanya bisa dia merangsang laki-laki di seluruh dunia denganpenampilannya, dia juga bisa melakukan slamdunk pada tiga-perempat NBA.
4.Berbagi Mimpi
Sepertinya masih dari Inception,tapi itu sebenarnya sebuah foto oleh seniman Perancis Philippe Ramettemenghabiskan $ 150 juta, dia hanya memutar kamera ke samping. Kita bisa benar-benar memilih salah satu dari gambar, karena mereka semua indah dan nyata.

"Kita harus masuk lebih dalam!"
5.Sayang ! JAngan Menatap orang yang sedang dilukis ini
karya ini adalah karya seniman Alexa Meade . "Sayamelukis potret representasi langsung di atas orang-orang yang sayamewakili Model diubah menjadi perwujudan interpretasi esensi mereka.."
Kami cukup yakin bahwa seni ini mengatakan "Aku suka ada orang aneh di kereta bawah tanah."
6.OK, ini tidak mungkin terjadi
Mungkin anda akan berteriak, foto ini Palsu !!! ditambah lagi bahwa sang pria bisa menjalani kehidupan normal (dia ditangkap karena memalak seorang pelacur, dan memiliki beberapa pelanggaran kecil lainnya di masa lalu). tapi ada komentator yang mengaku tahu dia dan mengatakan dia tampak seperti orang baik ketika mereka berbicara dengan dia.
jadi jika ada seseorang yang kehilangan 80 % volume otaknya, apa yang bisa ia lakukan ?
7. Mama !! gantian dong Nitendoo nya....
Ya, itu adalah nitendo DS, dan hal ini bukan iklan dari Vide Game,Seorang Anak Kecil di san Fransisco tidak sengaja menjatuhkan Nitendo DS nya yang langsung mengundang perhatian Sang gorilla.

""Ha-ha Anda! kamu belum cukup umur untuk memainkannya!"

8.Ini Adalah Tempat liburan anda saat global Warming
ini gambar seorang penyelam di Blu Hotel Radisson Berlin tampak seperti hotel seluruh terendam.Kenyataannya yang lebih menakjubkan, bahwa itu sebenarnya satu juta liter air ditumpahkan di atrium.
9. Anda Bisa Hapus Objek Dengan Kemudahan
Mungkingambar ini tampak seperti efek penghapusan oleh photoshop, tapi yangsebenarnya terjadi tiang ini tinggal seperempatnya setelah terbakar dirusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post