Senin, 21 November 2011

Cara Melacak lokasi HP Blackberry yang Hilang

sobat pasti tertarik dengan Software Blackberry Protect ini karena bisa menemukan blackberry agan yang hilang.



BB Hilang,Blackberry Protect,Blackberry BaruBlackberry Protect adalah aplikasi gratis yang dirancang untuk menyimpan informasi dengan aman jika smartphone blackberry sobat hilang saat bepergian, Blackberry Protect sangat berguna sekali buat sobat yang punya Handphone Blackberry untuk menjaga" sapa tahu hilang.


  1. Jika BlackBerry hilang/dicuri anda hanya perlu login ke device anda dan kunci semua data di device anda ke Website Blackberry Protect
  2. Anda juga bisa hapuskan semua data di device dan memory card anda via Website Blackberry Protect jadi user baru tidak dapat akses data anda sama sekali.
  3. Jika anda hanya tidak menemukan BlackBerry anda dan ingin mencarinya, anda bisa membuat pesan di homescreen BlackBerry anda kepada yang menemukan untuk mengembalikan handheld anda. Juga bisa melacak, mencari lokasi BlackBerry anda via peta map dan menemukannya.
  4. Jika anda merasa BlackBerry anda di sekitar anda, anda bisa membuatnya dering secara full volume.
  5. Beli BlackBerry baru? Fitur ini seperti di desktop manager, anda bisa simpan semua settings dari BlackBerry device lama anda yang anda backup dan restore ke device baru

Download App World Blackberry [download]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post