Senin, 01 Agustus 2011

OLLA RAMLAN: BAGI SAYA RAMADAN TAHAN NAFSU

Di bulan suci Ramadan tahun ini, Olla Ramlan berharap bisa menjalani ibadahnya lebih baik dari tahun lalu. Bagi Olla di bulan suci ini adalah saatnya untuk melakukan instropeksi diri.

"Bagi saya di bulan suci ini, bagaimana saya menahan nafsu, menjaga ucapan, sikap. Bagi seorang manusia, ini saatnya saya instropeksi diri. Menjadi manusia yang lebih baik lagi," kata Olla saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di bulan ramadan ini, Olla tidak mengurangi aktivitasnya. Bahkan, kegiatannya semakin bertambah karena ada beberapa program acara sahur yang mengundangnya untuk tampil. Dan ia tak menjadikan masalah itu sebagai sebuah beban. Meski sibuk, Olla mengaku tak mendapat protes dari anaknya.

"Dia mengerti saya sedang kerja, cari uang buat dia. Saya ingin membahagiakan anak saya," ucap wanita asal Kalimantan ini.

Ramadan tahun ini terasa berbeda bagi Olla. Saat ini ia menjalani ibadah puasa seorang diri. Rumah tangganya dengan Alex Tian berakhir dengan perceraian pada tahun 2010 lalu. Olla pun merasakan perbedaan tersebut tetapi tak mau membahas masa lalunya.

"Yang lalu biar berlalu. Sekarang saya menikmati apa yang ada dan apa yang saya miliki sekarang. Insya Allah diberikan anugerah yang banyak buat saya," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post