Sabtu, 16 Juli 2011

TIPS BELAJAR DARI KESALAHAN CINTA MASA LALU

Do you like this story?

Urusan percintaan memang selalu menarik untuk dibahas. Ketika bicara cinta, kesalahan terbesar kita dalam hubungan yang tengah dijalani umumnya melakukan kesalahan yang sama yang dilakukan pada hubungan sebelumnya.
Ingin tahu kesalahan terbesar pria dan wanita apa saja dalam pertalian cinta? Simak artikel berikut ini,

“Kesalahan terbesar saya ialah saya tidak mempercayai kekasih tanpa alasan. Saya terlalu cemburu dengan teman wanita dia, ketika dia tengah hang out dengan teman-temannya. Itu karena saya merasa insecure (tidak aman),”
“Kebiasaan buruk saya ialah tidak bisa menerima perbedaan sekecil apapun. Saya membiarkan perbedaan itu mengganggu saya sehingga di satu titik saya menginginkan hubungan ini kandas. Sekarang saya sudah cukup dewasa untuk menghargai perbedaan, dan tengah menantikan ‘the one’ yang akan saya cintai dan ajak tumbuh bersama,”
“Kesalahan terbesar saya ialah kembali berpacaran dengan mantan, karena saya tidak ingin kesepian. Tentu, bulan-bulan pertama menyenangkan, tapi alasan saya memutuskan dia kembali menjadi permasalahan yang mengemuka. Lagi-lagi dengan secepat itu dia menjadi mantan kekasih saya lagi. Dan saya belajar bahwa jomblo lebih baik daripada diteruskan,”
“Kesalahan terbesar saya ialah tidak mengejar seseorang yang saya masih cintai. Dia mengatakan saya terlalu baik untuknya dan tidak seharusnya hubungan ini dilanjutkan. Jika saya dapat mengembalikan waktu, saya tidak ingin hanya setuju dan berlalu,”
“Saya selalu berasumsi pria tidak memiliki perasaan. Sekarang saya pikir beberapa pria ingin wanita percaya hal itu, tapi sebenarnya mereka punya perasaan,”
“Jangan pernah memutuskan hubungan saat kalian tengah berlibur berdua, kenyataannya kalian akan duduk di pesawat yang sama untuk kembali. Jika ya, akan terjadi momen yang sangat canggung,” .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post