Kamis, 28 Juli 2011

MAKANAN PEREDA PUSING

Jika anda sering merasakan sakit pusing dan kerap merasakan pusing pada waktu-waktu tertentu. Jangan minum obat untuk melawan rasa sakit ini, Coba untuk mengkonsumsi makanan berbahan dasar alami yang dipercaya mampu meredakan pusing. Jadi upayakan kondisi tubuh untuk melawan  penyakit tanpa obat  kimia yang nantinya malah menyebabkan penyakit lannya. Berikut dibawah ini adalah makanan yang dipercayai mampu meredakan pusing.
Cokelat
cokelat
Cokelat dipercaya mampu membantu mengembalikan implus syaraf dan dapat menentralkan peredaran darah juga. Makanan manis ini mengandung gula yang mampu meredakan rasa pusing yang berlebihan
Pisang
pisang
Cobalah sarapan dengan pisang dan juga satu gelas susu. Pisang kaya akan kalium sedangkan susu kaya akan kalsium  mampu membuat kondisi pencernaan perut lebih stabil.
Udang
udang
Udang, ikan, dan segala jenis makanan laut lainnya mendorong kinerja otak. Makanan ini kaya akan protein dan Omega 3 yang membantu metabolisme tubuh lebih seimbang.
Minum air hangat
air-hangat
Cobalah untuk minum air putih hangat sebanyak-banyaknya. Dengan mngkonsumsi air putih  hangat yang banyak dipercaya mampu memperlancar  darah yang tersumbat dan memperlancar peredaran darah dalam tubuh.
Air Kelapa
air-kelapa
Air kelapa juga kaya akan manfaat selain dipercaya untuk menurunkan panas tubuh, air kelapa juga dipercaya mampu memulihkan cairan tubuh dan membuat otak lebih jernih. Selain air kelapa rendah gula dan karbohidrat serta kandungan dari air kelapa ini mengandung mineral penting.
Mulai dari sekarang jika anda merasakan puing jangan terburu-buru untuk mengambil keputusan meminum obat. Gunakan makanan sehat alami diatas sebagai  obat mujrab melawan rsa pusing yang berlebihan. Alhasil aktifitas tetap lancar dan kondisi tubuh  vit kmbali. Sekian info dari saya semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post