Senin, 25 Juli 2011

GOOGLE BERENCANA BANGUN KANTOR DI INDONESIA

http://www.balpreetkaur.com/wp-content/uploads/2011/07/Google-Executive-Chairman-Eric-Schmidt-to-Testify-at-Antitrust-Subcommittee-Hearing-300x197.jpgPetinggi Google Temui Wapres Boediono – Berita Terbaru, Sebuah taksi Toyota Alphard berhenti di pos penjagaan pintu gerbang Sekretariat Wapres di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, pukul 10.48 WIB. Seorang pria memakai batik coklat tampak turun dari taksi dengan didampingi tiga orang. Pria tersebut adalah Executive Chairman Google Eric Schmidt.

Anggota Paspamres memeriksa bagian bawah mobil taksi tersebut menggunakan cermin. Terjadi pembicaraan antara anggota Paspamres dan sopir taksi.

Beberapa menit kemudian, setelah mendengar informasi dari handy talky, anggota Paspamres itu mempersilakan taksi masuk hingga ke halaman tengah Sekretariat Wapres, tidak jauh dari Kantor Wapres.
Setelah Schmidt turun, taksi kemudian berbalik menuju ke tempat parkir Sekretariat Wapres yang tidak jauh dari tepi Jalan Kebon Sirih. Taksi itu dipandu seorang petugas keamanan.

Kedatangan petinggi Google ini berkaitan dengan ekspansinya ke Indoensia. Sebelumnya, Technical Program Manager Developer, Relations Enginering Google, Christine M Songco, beberapa waktu lalu memberi sinyal ekspansi di Indonesia.

Lulusan Princeton University dan University of California, Berkeley, Amerika Serikat itu menjadi CEO Google pada 2001-2011. Ia merupakan salah satu pendukung utama Presiden AS Barack Obama. Schmidt juga dikabarkan pernah dipertimbangkan untuk menjadi Menteri Perdagangan AS.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post