Selasa, 26 Juli 2011

DOKUMEN FBI YANG MENJELASKAN PENDARATAN UFO (PICTURE)

Biro Investigasi Federal Amerika (FBI) pekan ini merilis sebuah memo tentang pendaratan alien di New Meksiko pada Maret 1950. Peristiwa ini dikenal sebagai ‘Guy Hotel’. Memo itu merupakan laporan agen khusus FBI kepada Direktur FBI di Washington tentang pendaratan tiga pesawat luar angkasa.
Benarkah fakta UFO, gambar ini menunjukan otopsi mahluk angkasa luar di Roswell tahun 1947

Pada tangal 22 Maret 1950, tim Angkatan Udara Amerika menginvestigasi tiga benda serupa piring terbang dengan diameter 50 kaki. Masing-masing pesawat itu diawaki makluk aneh dengan tinggi 3 kaki. Mereka memakai pakaian metalik mirip penerjun payung. Dokumen rahasia itu mencatat, saat ditemukan seorang sumber yang tidak disebutkan namanya itu mendeteksi radar bertenaga tinggi di sekitar area.


Nah, radar inilah yang diyakini mengganggu pendaratan tiga piring terbang ini. Namun tidak ada evaluasi lebih lanjut dalam laporan memo itu. Sebelumnya, Arsip Nasional Inggris kembali membuka dokumen terbaru soal UFO pada awal Maret lalu. Dokumen setebal 8.500 halaman itu terdiri dari gambar, dan pertanyaan anggota Parlemen Inggris tentang UFO sejak 2000 hingga 2005.

Dokumen ini juga untuk pertama kalinya mengungkap kebijakan pemerintah Inggris soal UFO itu. Dokumen itu bisa diunduh di nationalarchives.gov.uk/ufos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post