Senin, 18 Juli 2011

CARA CEPAT MENULIS ALAY


Pernah liat status dengan gaya tulisan 'Plat-Nomoric' atau 'Kode-Voucher-Pulsanic' ? Ya, gue ga tau mereka dulu mantan CIA yang segala penulisan pesannya pake kode atau mereka anak Pramuka gagal yang stres ga bisa tidur karena ngapalin sandi rumput, yang jelas, bagi manusia-manusia (dan alien) normal kayak kita, kehadiran tulisan-tulisan mereka jelas mengganggu ketenangan kita membaca.

Tapi kali ini gue gak mau merusak 'seni' mereka yang sangat indah untuk dibakar itu.. justru gue peduli dan kasian kepada seniman-seniman tipografi gagal nan trendi itu, tau ngga, setiap mau makan, mau minum, mau boker, mau manjat tower gue selalu mikirin : 'Kasian mereka, pasti jempolnya (kalo ngetik sms di hape) atau jari tengahnya (kalo dia ngetik pake keyboard komputer) juling mencetin shift... gue ga ngerti mereka pake ilmu apa sehingga bertahan dengan gaya tulisan yg luar biasa itu.

Karena peduli dengan jempol-jempol tak berdosa yang berpotensi mengidap penyakit Jempolis-Julingistis stadium akut, gue mau membantu mereka dengan memberikan Solusi pencegahan jempol juling, tapi mereka tetap bisa berkarya dengan tulisannya dan bisa tetap berkarir sebagai pembuat kode terkenal. Gue mau share sedikit caranya biar tulisan kita gede kecil KaYak gEnEEE tanpa harus mencet shift, dengan kata lain, shifnya akan otomatis kepencet sendiri.

Penasaran kayak gimana caranya? gini nih.......

Copy script dibawah ini ke notepad

Set wshShell =wscript.CreateObject('WScript.Shell')

do

wscript.sleep 100

wshshell.sendkeys '{CAPSLOCK}'

wshshell.sendkeys '{NUMLOCK}'

wshshell.sendkeys '{SCROLLLOCK}'

loop


Save as dengan format All Files, trus kasih judul belakangnya .vbs Misalnya AlayGenerator.vbs trus save deh..

Udah deh gitu doank, kalo mau tau pake, tinggal klik dua kali file nya, sekilas emang ga ada yang berubah, tapi liat deh di keyboard, lampu Num Lock, Caps Lock, dan Scroll Lock kedap-kedip kayak lampu disco.. ini berarti lu musti goyang ajeb-ajeb caps lock nya otomatis hidup-mati-hidup-mati dan coba deh ngetik,

TuLISan lO PasTi OtOmaTIS jADi kAyAk GeneE neEh..!! gimana? keren ga sih?

wOY MY!!! SIalAN loE!! TuliSaN GUE jaDi KayaK BeGInI tErUs, KaGAK bisA dIMaTIin!! mATiinNyA GImaNA!!!???

Oh iya gue hampir lupa, kalo suatu saat lo sadar dan lo tobat ga mau nulis pake gaya tulisan alay kayak gitu lagi, cara mematikan script ini tuh komputer lo harus dibakar!!! hahahahahaha!!!! *ketawa setan* engga kok engga, caranya tinggal buka Task Manager (Ctrl + Alt + Del) terus buka tab Processes, dan cari wscript.exe , tinggal klik End Process dan keyboard lu menjadi keyboard yang damai aman sentosa lagi..


Gimana? keren kan? ya setidaknya alay jadi ga alay-alay amat kalo pake ginian.. karena menunjang efisiensi dan peduli kesehatan jempol, alay yang pake cara ini dijamin alay kece! B-)
walaupun gue sadar, seni menulis alay ga cuma diliat dari gede kecilnya huruf, tapi dari Semangat berubah menjadi cemunguuuudhh..Love menjadi Luvth.. dan lain-lain yang tidak bisa dipastikan rumus dan kaedahnya dari mana, sehingga menyibukkan para ilmuwan dunia dan menjadi beken mengalahkan The Davinci Code........... ckckckckck ilmu gue belon sampe situ.

Tapi daripada pake cara jadul amatir dan primitif pake bolak-balik neken tombol Shift.. HUAHAHAHAHAHAHA!!! semoga tutorial singkat ini membantu kalian yang ..............(isi sendiri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post