Jumat, 06 Agustus 2010

Elena Myers Pembalap Cantik Suzuki MotoGP 2010

WAAW,, Udah cantik jago balap lagi, gak takut tuh mukanya lecet kegores aspal jalanan..hehe maju terus MotoGP..Tim Rizla Suzuki MotoGP mengundang seorang pebalap cantik berusia 16 tahun, Elena Myers. Gadis yang merupakan pemenang balapan AMA Supersport ini akan diberikan kesempatan untuk mengendarai GSV-R di Valencia, yang menjadi seri pamungkas MotoGP 2010.

Penawaran ini diberikan setelah Myers mengunjungi garasi Rizla Suzuki selama GP Amerika Serikat di Laguna Seca, 25 Juli lalu. "Kami melihat bahwa dia melakukan pekerjaan dengan cukup baik di sini bersama Suzuki," ujar Tim Walpole, Rizla Suzuki MotoGP Press and PR Officer. "Karena itu, kami kira dia senang datang kemari dan bertemu dengan orang-orang di tim, serta melihat bagaimana kami melakukan sesuatu.".



Ternyata, Myers pun memberikan tanggapan yang sangat positif. Dia sangat senang dengan tawaran Suzuki yang dinilainya sangat penting. "Tentu saja menyenangkan karena semua orang menantikan saya dan staf AMA," ujar Myers, yang membalap untuk tim Lucas Oil Roadracingworld.com RMR Suzuki. "Mendapat kesempatan ini hanya sekali dalam hidup."

Ketika Myers tiba di garasi Rizla Suzuki, dia diperkenalkan kepada pebalap Loris Capirossi, yang mengajukan banyak pertanyaan tentang balapannya. Capirossi juga mempersilakan Myers duduk di atas GSV-R miliknya.

"Motornya terasa kecil," ujar Myers, "Tetapi semuanya sesuai dengan keinginanku. Saya menyukainya.". "Saya juga senang bisa ngobrol dengan Capirossi. Dia orang yang sangat rendah hati."

Myers juga bertemu dengan rookie MotoGP yang memperkuat Rizla Suzuki, Alvaro Bautista. Pebalap asal Spanyol ini menjelaskan, semua tombol yang ada di dashboard dan setang GSV-R. Setelah berbincang-bincang dengan Bautista, Myers memasuki sesi di mana kru Rizla Suzuki mulai menjelaskan prosedur pemanasan. Mereka menghidupkan mesin motor Capirossi dan mempersilakan asisten Myers mengegas motor dengan kekuatan 240 tenaga kuda itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post