Jumat, 06 Agustus 2010

Detik-Detik meninggalnya seorang nelayan{sadis}

Karena penasaran, fotografer lepas provinsi Zhejiang Jiang Dia (nama samaran) terjadi untuk menangkap dalam pandangannya Dalian Zhang Liang pemadam kebakaran di laut berpartisipasi dalam pembersihan] minyak [. Jiang Dia mengatakan, "[aku] tidak membayangkan bahwa dia akan mati" 334 detik, 47 foto. Kemudian, satu-satunya hal yang tersisa pada lensa kamera Jiang Dia dari tempat tinggi adalah tangan hitam perlahan-lahan tenggelam ke laut



Sementara Greenpeace berada di Dalian menyelidiki situasi minyak bocor, fotografer Jiang Dia secara kebetulan ditangkap petugas pemadam kebakaran Dalian Zhang He berpartisipasi dalam upaya pembersihan di laut, dan mencatat saat-saat terakhir Zhang Dia hidup dikorbankan. Kedua petugas pemadam kebakaran membersihkan pompa air di laut.
Zhang Liang menggunakan upaya memotong garis tali antara pompa apung dan perahu nelayan. Zhang Liang dan Han Xiaoxiong terus masuk ke air untuk membersihkan sampah di pompa.
Zhang Liang membuang pisaunya.

Zhang Liang menggunakan jarinya untuk menunjuk kepada air yang lebih dalam, isyarat untuk mendorong floatng pompa keluar ke perairan yang lebih dalam. Zhang Liang tampaknya telah sangat didorong oleh seseorang, seluruh orang terpisah dari pompa terapung.

Zhang Liang terpisah dari pompa terapung.
Kedua tegas "terjebak" ke permukaan laut hitam legam oleh minyak. Tenggelamnya dua lebih dalam dan lebih dalam.

Setengah dari wajah Zhang Liang telah ditelan oleh minyak. Setengah dari wajah Zhang Liang telah ditelan oleh minyak, matanya terpejam rapat, meringis.

Zhang Liang meringis.
Seorang tentara memakai kamuflase dengan tangan terentang.
Zheng Zhanhong menggunakan momentum dari melompat ke dalam air, menggunakan tangannya untuk berenang melalui minyak hitam. Zheng Zhanhong menggunakan tangannya untuk berenang melalui minyak hitam.

kepala Zhang Liang benar-benar tenggelam di bawah lapisan minyak. Han Xiaoxiong erat genggaman tangan hitam Zhang Liang.
Han Xiaoxiong mengangkat tangan Zhang Liang keluar dari permukaan air.
Hitam tangan ini mulai perlahan tenggelam.
Han Xiaoxiong mencoba untuk menarik lagi Zhang Liang.
Zhang Liang tangan tenggelam ke laut.
Perjuangan dua sampai berenang ke arah perahu kecil dalam minyak yang kental.











Zhanhong dan Han Zheng Xiaoxiong mengikuti arus dan naik ke perahu nelayan.
Asrama perahu kecil.
Membantu Han Xiaoxiong papan perahu. Kedua laki-laki, benar-benar tertutup dalam minyak, panik menjerit menjadi minyak hitam.

Tertutup dalam minyak.


Cemas orang di pantai.
Tertutup dalam minyak.
Perahu kecil kepala menuju pantai.
Perahu kecil mencapai pantai.
Menyelamatkan Han Xiaoxiong sadar.








Han Xiaoxiong diselamatkan ke pantai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post