Sabtu, 07 Agustus 2010

Cameron Diaz Anti Menikah

Cameron Diaz – Tidak heran jika aktris Cameron Diaz gemar berlari dari satu pelukan ke pelukan pria lain. Ia membuat teori untuk mengganti pasangan setiap lima tahun sekali.
cameron diazAktris 37 tahun ini mengaku tidak sepaham dengan konsep bersama dengan satu orang untuk selamanya.
“ Saya pikir ada sebuah kesalahan besar dalam masyarakat kita yang menganggap bahwa saat 18 tahun kita akan bertemu seseorang, lalu berpacaran, lalu menikah dan mencintainya untuk seumur hidup kita. Omong kosong!” ujar Cameron.
Aktris pemeran film 'Knight and Day' ini mengaku lebih memilih untuk menjalani hubungan dengan seseorang selama lima tahun saja.
“Punya kekasih untuk lima tahun, lalu lima tahun berikutnya dengan kekasih yang berbeda. Hidup itu panjang dan ya, kita sangat beruntung dapat hidup. Cinta mungkin berjalan selamanya, tapi Anda tidak bisa hidup bersama dengan orang yang Anda cintai selamanya,” tutur aktris berambut pirang ini.
Hasil dari kencan lima tahun sekali ini menghasilkan deretan laki-laki yang menjadi mantan kekasihnya, sebut saja aktor Jared Letto, Matt Dillon, penyanyi Justin Timberlake, dan kini ia menjalani lima tahun berikutnya bersama atlet baseball bernama Alex Rodriguez.
“Siapa yang mau untuk bersama dengan satu orang yang sama selama 80 tahun? Kenapa tidak memberi jeda?


Saya pikir orang juga takut untuk menikah dan menghabiskan 20-30 tahun bersama orang yang sama, tapi jika Anda siap, menikahlah,” ujar Cameron dalam wawancara untuk Stylist Magazine. (Female First/Foto Ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post